Thursday, May 30, 2013

Belajar Dari Keseharian

source: www.freedigitalphotos.net

Belajar dari Keseharian, memang susah-susah gampang. Susah karena moment itu datang tiba-tiba, dalam kondisi yang tidak diperkirakan, bisa-bisa datang saat kita sedang dateline dengan pekerjaan kita atau saat kita sedang merasa baru bisa relax. Hahaha... bener banget seperti kata mas Aar dan mba' Lala, di webinar lupa sesi keberapa. Mau cerita pengalaman saya dengan anak-anak soal yang satu ini.


Kami sekeluarga suka sakali nonton TV, JP sudah 1 minggu ini ikutan acara OMG di Disney Channel. Awalnya kami hanya ingin mencoba konsistensi JP yang suka banget nonton,sambil berkompetisi. Sebab kontes OMG ini berlangsung cukup lama 5 minggu, dan ingin tau apakah JP nanti bisa menerima suatu kekalahan. Rupanya JP bukan main menikmati, walau aku ada beberapa film yang harus aku dampingi saat JP menonton.

Mengenai acaranya sendiri, ada 1 movie utama yang bagus dimana JP aku minta menceritakan kembali cerita dari film tersebut. Tetapi disamping itu, rupanya dalam memasukkan isi dari kontes OMG tersebut JP mempelajari tentang waktu, apa itu AM dan PM. Kini JP tau kapan jam 10 pagi itu jam 10am, dan jam 18.00 or jam 6 sore itu jam 6pm.

Yeeeyyy....!!!
#SemangatHS

No comments:

Post a Comment