Sunday, June 16, 2013

Get Dirty Beibeh

Finally, KayKay dan Dede mau diajak berkegiatan terpisah dari JP yang masih konsisten mengikuti kontes OMG di Disney Channel yang sudah memasuki minggu ke-3. Pendampingan buat JP sudah bisa mulai kami longgarkan, nanti kami akan share tentang tanggung jawab di blog JP yang akan kami buat dalam waktu dekat.

Terinspirasi dari teman-teman, bahwa belajar bukanlah hanya harus selalu bersih dan teratur lagi seperti jaman kita kecil. Tetapi, belajar bagi anak usia dini juga bisa dilakukan dengan melakukan kegiatan yang kotor-kotor sekalipun, baik untuk motorik dan sensoriknya. Memang kami bukan yang pertama, tapi kalau belum mencoba you'll never know... the feeling... the touch... the bounding beetween you and your child... wow... so amazing the bonding... jiiiaaaaa... (maaf suka sok agak kbule bule an, padahal bahasa inggrisku pas-pasan... hahaha...)

Kegiatan KayKay dan Dede, siang ini bereksplotasi dengan warna dengan membuat bahan untuk finger painting, cara membuat nya bisa klik di sini. Cara ini juga bisa buat playdough lho... Seru dan menyenangkan. Jadi harus makin semangat membuat kegiatan kreatifitas untuk anak-anak. Yeaayy...
(foto menyusul ya... xxixixixi...)



No comments:

Post a Comment