Sunday, June 30, 2013

What is StepMoM ...

Hahaha... Kaget gak sih dengar anak bertanya itu...?
Saya terus terang sempat berfikir menata kata-kata terbaik untuk menjawabnya, untung aku lagi disibukan nerangin tentang cerita "Sophia The 1st" ke dede... Jadi aku bisa minta "Time Break" ke JP yang sudah mulai kritis... Pertanyaan ini terulang saat kami menonton saluran TV Kabel, yg sebenarnya aku secara kebetulan menemukan film ini yang baru akan mulai tayang, dan aku sudah siap menjawab pertanyaan JP tentang apa itu StepMom...



Seperti dugaan saya, pertanyaan itu muncul...

Kenapa papa nya dan mama nya gak tinggal satu rumah?
Siapa perempuan yang tinggal dengan papa nya?

Semua aku jawab dengan tenang dan santai, tapi yang buat aku kaget adalah pernyataan JP yang adalah kesimpulan JP tentangku. 



No comments:

Post a Comment